Monday, December 15, 2014

Stand By Me Doraemon

Akhirnya kesampaian juga nonton Stand By Me. Selain filmnya yang ternyata kece abis dan bikin mewek, teman nonton saya juga sangat spesial, adik perempuan dan Ibu saya. Kami menonton di "jam ajaib" menurut jam biologis orang-orang seperti kami (baca:tua imut), yang mana biasanya jam segitu saya sudah tidur nyenyak meskipun weekend.
Selama saya menonton, ada dua hal yang paling menarik perhatian saya, yaitu anting yang di pakai Shizuka dewasa (keren sekali, sampai-sampai saya bingung menjelaskannya seperti apa), dan tentunya muka Doraemon kalo lagi merengut alias manyun, hahaha. Membayangkan ekspresi dan bentukan mukanya membuat saya tanpa sadar senyum-senyum sendiri.

Pesan moral film ini, minta Mama Papa beliin meja belajar kaya Nobita, eh sapa tau lacinya dikunjungi Doraemon...




*penampakan dora yang lagi manyun

*tiketnyaaa

*Dora lagi mejeng di depan laptop




*penampakan dora yang lagi manyun diambil dari sini


No comments:

Post a Comment