Sunday, July 2, 2017

nyobain makanan baru: ~mochi_sakurajogja

Pas mudik ke Yogyakarta kemarin, udah nyusun rencana bakal nyobain @mochi_sakurajogja yang lagi booming banget di instagram. Untung di Amplaz ada, jadi gak harus jauh-jauh ke Baciro :D 
Tanpa ba-bi-bu, di hari pertama mudik-yang-cuma-bentar-banget kemarin, kami langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Permochian :D) yang letaknya di LG Floor Amplaz. Awalnya kita gak nemu booth-nya, kirain dah tutup atau pindah, eh ternyata salah lantai :D
Pas udah nemu booth-nya, mata langsung berbinar-binar. Suami pengen nyobain yang paket hemat isi 15. Istri pengen nyobain yang rasa cokelat ama tiramisu, yang akhirnya diikuti oleh rasa durian, kacang merah, kacang hijau, dan oreo.
Sebenernya ada testernya, tapi karena belinya pas masih puasa, jadinya cuma ngeces aja deh. Namun, melihat testimoni di IG-nya yang sangat meyakinkan, kami meyakinkan diri kalo rasanya-bakal-lembut-lumer-enak-banget.

Dan ternyataa...jeng jengggg
Emang enak banget, hahaha... Dari beberapa mochi yang pernah dimakan, ini juaranya. Kemarin nyoba yang oreo ama cokelat, itu lumer banget dan terasa lelehan cokelat menari-nari di dalam mulut (halahh kok jadi kayak Yoichi gini -__-')
Tapi ciyus, Mama aja yang gak terlalu suka mochi, pas nyobain yang rasa durian komennya, "Wah..lembut, ini juga beneran durian, kirain essence doang."

Trus yang paket hemat juga mengejutkan. Kirain rasanya bakalan sama semua, yaitu kacang ijo, eh ternyata campur-campur. Kemarin nyobain yang kuning, dikira durian ternyata rasa keju, hahaha.

Keknya kalo pulang ke Yogya, bakal kesana lagi buat nyobain eskrimnya (entah kapan lagi pulangnya :D). Gak tau bisa delivery antar kota apa enggak, tapi pengennya sii kalo beli ya liat dan tunjuk langsung dari etalasenya, hahahh...

Kalo penasaran, kepoin aja IG-nya @mochi_sakurajogja :D





~happy momochi~



#bukan iklan
#bukan endorse juga
:D


No comments:

Post a Comment